Bersinergi, Babinsa Koramil 0809/09 Kandat Bersama Bhabinkamtibmas dan Unsur Elemen Hadiri Musdessus Penetapan BLT-DD Tahun Anggaran 2022

KEDIRI, Babinsa Koramil 09/Kandat Kodim 0809/Kediri bersama Bhabinkamtibmas dan Unsur Elemen Masyarakat menghadiri kegiatan Musyarawah Desa Khusus (Mudessus) yang digelar oleh Pemerintah Desa Purwodadi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri bertempat di Balai Desa. Jum’at (11/3/2022).

Rapat Musdessus yang digelar tersebut itu dilaksanakan dalam rangka untuk menetapkan bakal calon penerima bantuan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa dalam upaya penanggulangan bencana pandemi Covid-19 tahun anggaran 2022.

Dalam rapat tersebut, telah ditetapkan ada sebanyak 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bagi warga Desa Purwodadi yang masing – masing mendapatkan bantuan senilai Rp 300 ribu/KK.

Keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dinilai sangat tepat sekali, untuk mensukseskan pendistribusian bantuan tunai kepada masyarakat agar berjalan dengan lancar,”ungkap Kapten Czi Kustoyo Danramil 0809/09 Kandat.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat khusus nya yang mendapat bantuan agar dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan hidup seperti membeli kebutuhan sembako, dan diharapkan juga turut mendukung program percepatan penanganan Covid-19 terutama dalam hal protokol kesehatan, “Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jumat Berkah Kodim 0815/Mojokerto Sisir Wilayah Timur Mojokerto
Next post Peran aktif komando kewilayahan (Babinsa) demi mewujudkam kemajuan desa binaan