Manunggal Dengan Rakyat, Anggota Koramil 0809/18 Plemahan Bersama Warga Tegowangi Gotong Royong Bangun Masjid

KEDIRI, Anggota Koramil 18/Plemahan Kodim 0809/ Kediri bersama warga bergotong royong mengerjakan pengecoran Dak Masjid di Desa Tegowangi Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Minggu (20/3/2022).

Kegiatan gotong – royong ini adalah salah satu cara untuk mempererat rasa kebersamaan dan silaturahmi antara TNI, Babinsa dan Masyarakat Desa Binaan.

Danramil 0809/18 Plemahan Kapten Inf Muryono dalam keterangannya mengatakan, kehadiran kami dalam karya bakti tersebut adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah. Disamping itu juga merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.

“Adanya kegiatan seperti ini, akan terbentuk kebersamaan, kekompakan dan sinergitas semua komponen masyarakat. Sekaligus juga untuk pencapaian tugas pokok TNI AD, salah satunya membantu kesulitan masyarakat,” ujar Kapten Inf Muryono.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan Masjid Desa Tegowangi juga mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari anggota Koramil 0809/18 Plemahan.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kehadiran anggota Koramil, sehingga pekerjaan pengecoran dak pembangunan Masjid dapat terselesaikan,” katanya. (om bess)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Koramil 0815/08 Dawar Gelar Tradisi Warga Baru Saka Wira Kartika
Next post Koramil Baureno Bojonegoro, beri Pelatihan Baris Berbaris Ratusan Pelajar SMK