Hari Libur, Koramil Ngoro Bersama Polsek – Satpol PP Pantau Pemberlakuan Ganjil Genap

MOJOKERTO, – Hari Libur TNI, Polri dan unsur Pemda diwilayah Kabupaten Mojokerto masih memantau pemberlakuan ganjil genap menuju jalur wisata. Seperti Koramil 0815/12 Ngoro bersama Polsek dan Unsur Pemda (Dishub dan Satpol PP) masih menerapkan phsycal distancing dengan pemberlakuan ganjil genap diroute menuju kawasan wisata Trawas, Sabtu (26/03/2022).

Pantauan dilapangan, penyekatan dengan pemberlakuan ganjil genap yang diterapkan di jalur kawasan wisata ini merupakan bagian dari pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) walaupun Mojokerto raya sekarang berstatus level 1 (satu).

Saat dihubungi Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Inf Heru Widodo CP, mengatakan, pelaksanaan phsycal distancing melalui pemberlakuan ganjil genap ini dilakukan di Simpang Tiga Kesemen, jalur arah Petirtaan Jolotundo – Trawas. “Ini diberlakukan setiap Sabtu Minggu”, tegasnya.

Masih lanjutnya, kegiatan ini dilakukan bersama-sama, yakni gabungan personel TNI dari Koramil dan Polsek Ngoro serta Dishub dan Satpol PP Kabupaten Mojokerto. “Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Nobember lalu dan hingga kini masih berlangsung. Meskipun sudah PPKM level 1 namun masih diterapkan. Tujuannya untuk mengurangi mobilitas menuju kawasan wisata”, tutupnya.

Pantauan di lapangan tampak gabungan aparat TNI-Polri bersama Dishub dan Satpol PP melaksanakan penyekatan Jalur Ngoro – Trawas dengan pos penyekatan di Simpang Tiga Kesemen Ngoro arah menuju Jolotundo Trawas,Mojokerto. (ombess)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Rambak Moker Jelajah Situs Cagar Budaya Sambang Sekolah Ponpes Hingga Sapa Petani
Next post Siap Ditinjau Tim Penilai, Dandim 0809/Kediri Siapkan Kampung Pancasila Terbaik