Siap Ditinjau Tim Penilai, Dandim 0809/Kediri Siapkan Kampung Pancasila Terbaik

Kediri || – Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S. Sos didampingi Mayor Arh Dian Kristiato (Kasdim), Kampung Arm Bangun Budi Adi (Pasiter) kembali mengunjungi Kampung Pancasila di wilayah binaanya.

Empat Kampung Pancasila yang kali ini mendapat kunjungan dari Dandim 0809/Kediri yaitu Kelurahan Mojoroto Kec. Mojoroto, Kelurahan Pakelan Kec. Kec. Kota, Desa Jati Kec. Tarokan dan Desa Kawedusan Kec. Plosoklaten. Sabtu, (26/3/2022).

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos mengatakan “ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya saya meninjau Kampung Pancasila, dan Kampung Pancasila yang terbaik yang kita kinjungi untuk persiapan dinilai oleh tim dari Korem 082/Cpyj.” ungkapnya.

Ada empat Kampung Pancasila yang kita siapkan dan bukan hanya untuk penilaian saja, harapannya dengan adanya Kampung Pancasila ini akan dijadikan contoh bagi kampung dan desa yang lain, tujuannya adalah ingin kembali menumbuhkan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa dan kita jadikan Pancasila sebagai landasan hidup bermasyarakat.” tutupnya.

Kepala Desa Kawedusan Dedy Santosa, S.Sos kepada awak media juga mengatakan ucapan terimakasih kepada Kodim 0809/Kediri khususnya Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan karena sudah mempercayakan Desa Kawedusan sebagai Kampung Pancasila, semoga dengan adanya Kampung Pancasila ini masyarakat desa Kawedusan dapat mengimplementasikan nilai-nilai luhur pancasila secara nyata dalam kehidupan sehari-hari.” ungkapnya.

Kami Pemerintah Desa Kawedusan Kec. Plosoklaten Kab. Kediri siap mensuksekan Program Kampung Pancasila. (ombess).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Hari Libur, Koramil Ngoro Bersama Polsek – Satpol PP Pantau Pemberlakuan Ganjil Genap
Next post Wujud Kebersamaan, Babinsa Koramil 0808/12 Gurah Bersama Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki Tanggul