Tingkatkan Capaian Vaksinasi Tiga Pilar Kec. Semanding Sasar Pengguna Jalan

TUBAN, – Koramil 0811/03 Semanding bekerjasama dengan Polsek dan Puskesmas Wire dalam rangka pencapaian target vaksinasi yang terus di tingkatkan khususnya di wilayah Kecamatan Semanding. Saat ini Satgas Covid 19 Kecamatan Semanding melakukan vaksinasi dengan menyasar pengguna jalan raya baik roda 2 maupun 4 yang dilakukan di depan Puskesmas Semanding Jln. Hayam Wuruk Desa Semanding Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Senin (28/03/2022).

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Tiga Pilar tersebut, masyarakat diimbau untuk membawa KTP, Kartu Vaksin atau Handphope yang telah dilengkapi dengan aplikasi Peduli Lindungi sebagai bukti saat pemeriksaan berlangsung.

Komandan Koramil 0811/03 Semanding Kapten Arh Ali Mubdi mengaku sangat mendukung tindakan tersebut karena capaian target vaksinasi di Kabupaten Tuban Khususnya Kecamatan Semanding harus terus ditingkatkan agar hal tersebut dapat meminimalisir penularan Covid-19.

“Kami dari Koramil 03 Semanding sangat mendukung, karena capaian vaksin kami masih perlu ditingkatkan, dan ada beberapa  masyarakat yang belum bersedia maka bisa dijaring lewat ini, alhamdulillah dengan operasi ini 175 masyrakat tervaksin hari ini mulai Dosis 1, 2 maupun ke 3” jelas Danramil, (ombess).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dandim 0812/Lamongan Lepas Anggota Baru ke Satuan Koramil
Next post Dandim Bojonegoro dampingi Bupati Meresmikan Gedung Graha Pergerakan IKA PMII