Babinsa dan Tiga Pilar di Wilayah Koramil 0809/20 Ngancar Terus Lakukan Percepatan Penanganan Covid-19

KEDIRI || – Babinsa jajaran Koramil 20/Ngancar Kodim 0809/Kediri terus melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah binaan. 

Dibawah kepemimpinan Pjs Danramil Letda Inf Trikoyo, Koramil 20/ Ngancar terus mengajak masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi dimasa pandemi guna mengurangi dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Rabu (30/3/2022).

Seperti yang dilaksanakan pada hari,  Pjs Danramil 0809/20 Ngancar Letda Inf Trikoyo mengerahkan Babinsanya untuk mengawal kegiatan vaksinasi di Desa Pandantoyo dan di Desa Babadan, Selain itu Babinsa juga melaksanakan ledang sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Desa Bedali Kecamatan Ngancar untuk mengikuti vaksinasi yang akan dilaksanakan besuk hari Kamis 31 Maret 2022.

“Kami akan bersinergi dengan Tiga Pilar Desa di wilayah Kecamatan Ngancar dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19, salah satunya dengan mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin. Dan bagi yang belum vaksin dosis kedua dan ketiga untuk segera melaksanakan vaksin lanjutan,” tutur Pjs Danramil Letda Inf Trikoyo. (ombess)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Tluwe Kerja Bakti Pembuatan Jalan Makam
Next post Mantapkan Sinergitas, Dirsismet Pusterad Silaturahmi dengan Forkopimda dan Masyarakat Bojonegoro