MUDAHKAN AKSES JALAN MENUJU MUSHOLA BABINSA KORAMIL KEMBANGBAHU DAN WARGA BANGUN JALAN SETAPAK

LAMONGAN ,- Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah teroterial, Seperti halnya Babinsa Koramil 0812/05 Kembangbahu dan Bhabinkamtibmas bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan jalan setapak menuju Mushola Desa Tlogoagung , Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Rabu (30/03/2022).

Babinsa Kembangbahu Serma Sahrizal mengatakan, sebagai Babinsa harus bisa menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan gotong royong pembuatan jalan setapak. Karya bakti ini kita lakukan bersama dengan warga setempat, katanya.

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, sehingga apabila di tengah-tengah masyarakat muncul suatu kendala, maka akan diselesaikan juga secara bersama-sama,” harapnya.

Sementara Kepala Desa Tlogoagung, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa lebih khusus pihak Koramil 0812/05 Kembangbahu yang telah membantu untuk masyarakat melakukan kegiatan karya bakti ini, karena adanya kerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan semua masyarakat pekerja ini jadi ringan.
Kiranya atas partisipasi baik ini dapat di wujudkan sesuai apa yang diharapkan, tuturnya.

Sementara ditempat terpisah Danramil 0812/05 Kembangbahu Kapten Kav Nur Chodjim saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. “Pungkasnya (ombess )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jaga Kelestarian Lingkungan, Koramil Trawas Bareng DLH-Kowitra Bersihkan Sungai & Tanam Ratusan Pohon Bambu
Next post Asah naluri tempur prajurit agar tetap terlatih, Kodim 0812 Lamongan Gelar Latihan menembak