Dandim 0809/Kediri Pimpin Upacara Koprs MPP dan Kenaikan Pangkat Anggota

KEDIRI, Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan S. Sos memimpin langsung upacara Laporan Koprs dan Kenaikan Pangkat Anggota.Kegiatan upacara dilaksanakan di Gedung Aula Setyo Santosa Kodim 0809/Kediri Jln. Alhmad Yani Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kediri. Jum’at (1/4/2022).

Dalam upacara itu, turut dihadiri pula Kasdim Mayor Arh Dian Kristianto, Pasiteritorial Kapten Arm Bangun Budi Adi, Pasiops Kapten Inf Nanang Mashyuri, Para Staf dan PNS, Para Danramiil Jajaran, Seluruh Personil MPP dan Anggota yang naik pangkat dan perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim.

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan dalam amanatnya menyampaikan “MPP merupakan Anugrah yang harus disyukuri, karena telah melewati Masa Pengabdian sekian puluh tahun untuk Negara dan Bangsa .Selama pengabdian tugas banyak yang sudah tidak ada, kita yang masih sehat patut kita bersyukur.

“Kepada anggota yang MPP saya ucapkan selamat jalan disertai ucapan terima kasih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini kepada TNI dan khususnya kepada satuan Kodim 0809/Kediri. Bagi yang personel yang dapat penghargaan kenaikan pangkat satu tinggkat lebih tinggi,dengan ini agar lebih dewasa dan bertanggung jawab dengan pangkat yang baru kedepan dapat bertugas dengan baik. (om bess)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Peringatan HPN 2022, Forkopimda bersama PWI Bojonegoro Gowes Bareng dan berikan Bansos
Next post Dandim Bojonegoro hadiri Kegiatan Seruan Moral dan Tauziyah Menyambut Ramadhan