Babinsa Koramil 0814/05 Perak Karya Bhakti di Wilayah Binaan

JOMBANG,- Personil Koramil 0814/05 Perak Serda wakid bersama masyarakat desa sukorejo kec. Perak kab. Jombang melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan saluran air di desa Sukorejo kec Perak. Kegiatan Karya Bhakti ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan Kegiatan ini juga sebagai bentuk komsos Babinsa Dilapangan serta menjalin hubungan yang erat dengan warga desa binaannya .Rabu(6/4/2022)

Kegiatan itu sudah menjadi bagian tugas dari Babinsa serta terkandung dalam delapan wajib TNI yang ke delapan Yaitu” Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha – Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. Sasaran karya bhakti kali ini adalah perbaikan saluran air kata serda Wakit.

Serda Wakid Babinsa desa Sukorejo dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga kerukunan antar warga yaitu dengan cara gotong royong atau karya bhakti sehingga tumbuh keharmonisan dilingkunganya serta peduli keadaan disekelilingnya.

Perangkat desa Sukorejo mengapresiasi baik dengan adanya kegiatan Karya Bhakti ini. Dan Mengucapan terima kasih banyak kepada bapak Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun, Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti seperti ini kedepannya TNI akan lebih dicintai oleh Rakyat pungkasnya.(ombess)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post BABINSA KORAMIL 02 PALANG KAWAL VAKSINASI MALAM HARI DI BULAN RAMADHAN
Next post Suasana Bulan Ramdhan,Danramil 06 Ploso Berikan Jam Komandan Anggota