Babinsa 0814/10 Himbau Prokes Pasar Mojoagung

JOMBANG – Babinsa 0814/10 sambangi pasar mojoagung guna mengantisipasi penyebaran covid-19 dibulan ramadhan dengan menerapkan protokol kesehatan kepada pedangan dan pengujung pasar, Minggu (10/4/2022)

Bulan Ramadhan pada tahun ini masih sama seperti pada suasana tahun lalu, umat muslim menjalankan ibadah puasa sembari mematuhi berbagai protokol kesehatan di kala pandemi Covid-19. Sudah dua tahun berjalan pandemi Covid-19 di Indonesia, berbagai upaya pencegahan masih terus dilakukan seperti penerapan protokol kesehatan dipasar untuk mengurangi jumlah interaksi tatap muka.

Tahun ini sudah kedua kalinya, pelaksanaan ibadah puasa di kala pandemi Covid-19. Meskipun demikian, kegiatan dan tanggung jawab pekerjaan masih sama seperti pada hari-hari biasa yang digunakan untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Dalam menerapkan protokol kesehatan Sertu Noor Achmad menuturkan “Pencegahan Penyebaran Covid-19 dibulan suci Ramadhan ini dengan teta memerapkam protokol kesehatan, dan meminta kepada warga untuk meningkatkan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi covid-19 segera Uasai.” tuturnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Danramil 0814/10 Hadiri Giat Safari Ramadhan
Next post Kebersamaan Babinsa 18 Jogoroto Bersama Tigapilar Yustisi Prokes Wilayah Binaan