Danramil 0814/10 Hadiri Giat Safari Ramadhan

JOMBANG,- Bertemapt dimasjid Al Hasan Desa Kedung lumpang Forkopincam mojoagung gelar Safari Ramadhan dan satunan kepada anak yatim dengan dilanjutkan ibadah Sholat Tarawih Berjamaah. Minggu(10/4/2022)

Hadir Dalam kegiatan Safari Ramadhan diantaranya Camat Mojoagung Bpk. Mukhtar S,ip. MSi, Kapolsek Mojoagung Kompol Porwo Admojo, Danramil 0814/10 Kapten Inf Muh. Fauzie, Kepala desa KedungLumpang Bpk. Jupri, Perangkat desa serta masyarakt yang hadir melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah.

Kegiatan Safari Ramadhan Forkopincam memberikan bantuan kepada anaka yatim dan kaum dhuafa kemudian dilanjutkan dengan pembacaan yasin, tahlil dan buka bersama dengan masyarakat yang kemudian diakhiri dengan dialog serap aspirasi serta tarawih bersama.

Bapak Camat mengajak bersama-sama menjaga suasana kekhusyukan dan kondusivitas bulan suci agar bisa fokus sepenuhnya untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjadi pribadi muslim yang lebih baik setelah Ramadhan usai,” ucapnya

Danramil 0814/10 Kapten inf Muh. Fauzie dalam safari ramadhan ini harapannya agar bisa menciptakan kerukunan antar sesama baik antara pimpinan dan masyarakat, mumpung kita masih di pertemukan dengan bulan ramadhan mari kita gunakan kesempatan ini dengan melaksakan ibadah dengan sungguh sungguh, karena bulan romadhon adalah bulan penuh ampunan, bulan penuh barokah, dan penuh mustajaba.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Tim Yustisi Gabungan Dasar Swalayan Bravo Jombang
Next post Babinsa 0814/10 Himbau Prokes Pasar Mojoagung