JOMBANG,-Semangat yang tak pernah pudar demi menyelamatkan masyarakat dari penyebaran virus corona atau covid-19. Sertu Sukardi memimpin langsung Yustisi di Bank Jombang.Minggu(10/4/2022)

Pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kecamatan Plandaan memang sangat gencar di lakukan guna menekan penyebaran virus corona.

Bank Jombang tidak luput dari operasi yang di lakukan oleh Anggota Koramil 0814/08 Plandaan, karena Bank Jombang menjadi bagian tempat berkumpulnya masyarakat.

Sertu Sukardi selaku pemimpin Yustisi menekankan,kita selaku aparat kewilayahan jangan merasa bosan dan jenuh untuk memberikan himbahuan dan penekanan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Upaya itu dilakukan karena sebagai aparat kewilayahan sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, agar supaya bisa benar benar menekan penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum menghilang.

Dengan segala upaya termasuk penerapan protokol kesehatan diharapkan masyarakat terbebas dari virus corona, sehingga nantinya bebas beraktifitas lagi dan perekonomian berangsur angsur pulih.”tutur Sertu Sukardi”.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anggota Koramil 0814/08 Plandaan terapkan Protokol kesehatan di Bank Jombang.
Next post Babinsa Bersama Anggota Polsek Laksanakan Pengamanan Gereja Diwilayah Binaan