Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLWN-TNI Kodim 0812/Lamongan Terapkan Prokes Ketat

LAMONGAN , -Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima, Warung dan Nelayan terus dilakukan oleh Kodim 0812/Lamongan melalui jajaranya, yang saat ini masih di gelar di lima koramil meliputi koramil 01 Kota, Koramil 02 Deket, Koramil 03 turi, koramil 04 tikung koramil 05 Kembangbahu, Minggu (10/04/2022).

Menurut Pasiter Kodim 0812/Lamongan Kapten Inf Agung, saat di temui di lokasi kegiatan, menyampaikan bahwa Kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) TNI rencananya akan terus dilakukan oleh Kodim 0812/Lamongan sampai sebelum lebaran atau 20 hari kedepan.

“Pelaksanaan penyaluran BTPKLWN hari ini memasuki hari ke-3 yang sudah dijadwalkan, yang aka direncanakan pelaksanaannya selama 20 hari kedepan”, kata Pasiter.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai”, tutur Kapter Inf Agung.

Lebih lanjut Pasi Ter Kodim 08Lebih lanjut Pasi Ter Kodim 0812/Lamongan mengatakan Setiap harinya dalam kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima,Warung dan Nelayan, kita mengundang sekitar 1000 orang.

“Namun demikian, dalam pelaksanaannya kita lakukan pembagian waktu agar tidak terjadinya kerumunan untuk menghindari serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19”,ujar Pasi Ter.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk modal usaha, tidak dibelanjakan untuk barang-barang konsumtif atau yang tidak bermanfaat” tutur kapten Inf Agung.

“Mudah-mudahan dengan di salurkannya bantuan tunai kepada para Pedagang Kali Lima, Warung dan Nelayan diharapkan bisa kembali menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya di tingkat bawah”, Pungkas Pasi Ter Kodim 0812/Lamongan.

Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima,Warung dan Nelayan, kita mengundang sekitar 1000 orang.” Namun demikian, dalam pelaksanaannya kita lakukan pembagian waktu agar tidak terjadinya kerumunan untuk menghindari serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19”,ujar Pasi Ter.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk modal usaha, tidak dibelanjakan untuk barang-barang konsumtif atau yang tidak bermanfaat” tutur kapten Inf Agung.

“Mudah-mudahan dengan di salurkannya bantuan tunai kepada para Pedagang Kali Lima, Warung dan Nelayan diharapkan bisa kembali menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya di tingkat bawah”, Pungkas Pasi Ter Kodim 0812/Lamongan. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ciptakan Suasana Aman Malam Ramadhan, Babinsa Sambang Wilayah
Next post Koramil 0814/03 Tembelang Salurkan Bantuan Tunai Bagi 1250 PKL dan Warung