Antisipasi Kriminalitas, TNI-Polri dan Satpol PP di Wilayah Kota Kediri Gelar Patroli Gabungan Menjelang Sahur Ramadhan

KOTA KEDIRI, Aparat gabungan TNI Polri dan Satpol di wilayah Kota Kediri terus melakukan Operasi skala besar dalam rangka mengantisipasi terjadinya rawan kriminalitas dimalam hari menjelang saur puasa Ramadhan.

Aparat gabungan yang terdiri dari Koramil Jajaran Kodim 0809/Kediri, Polres Kota Kediri dan Satpol PP kali ini memantau situasi malam menjelang saur dengan berpatroli di wilayah Kota Kediri.

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan. S. sos saat dimintai keterangan awak media membenarkan terkait kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh aparat gabungan TNI Polri dan Satpol PP di wilayah Kota Kediri itu dalam rangka mengantisipasi terjadinya rawan kriminalitas dimalam hari, khusus nya antisipasi terjadinya balap liar dan pawai saur yang menggunakan shound sistem yang berlebihan. Karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat secara umum khusus nya yang sedang menjalankan ibadah puasa,”katanya. Senin (11/4/2022) dini hari.

“Kita akan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan rutin menggelar patroli saur di setiap daerah, hal ini dilakukan agar Ramadhan tahun ini berjalan dengan aman dan kondusif, “tegas Dandim. (pendim 0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Antisipasi penyebaran Covid- 19 varian Omicron
Next post Vaksin Mobile Kodim 0815/Mojokerto Singgahi Wisata Taman Ghanjaran