Anggota Koramil 03/Tembelang Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PKDAW) Desa Sentul Kec. Tembelang

JOMBANG,- Anggota Koramil 03/Tembelang Dipimpin Serka Iwan Yulianto bersama anggota Polsek dibantu Linmas turut melaksanakan pengamanan Pilkades Antar Waktu (PAW) yang digelar di Kantor Desa Sentul Kec.Tembelang Kab. Jombang dengan tiga orang kandidat bakal calon Kades yang maju dalam pemilihan itu. Selasa (12/4/2022).

Serda Khoirul mengatakan, “sebanyak 118 Data Pemilih Tetap (DPT) perwakilan dari 23 RT hadir memenuhi undangan panitia, adapun para calon kades yang akan bertarung yakni nomor urut 1. Machodji Af, nomor urut 2.Kusdarwanto dan nomor urut 3.Misbakhul arifin ,dengan hasil suara unggul nomor urut 3.Misbakhul arifin, penting acara tersebut berjalan dengan tertib dan aman. Hal ini berkat kerjasama semua pihak termasuk panitia yang kita kawal dan kita bantu jalannya proses pemungutan suara agar berjalan lancar. Tentunya dalam pelaksanaan ini sudah sesuai dengan UU No 30 Tahun 2004, kita membeckup personel Polsek yang ada di wilayah Koramil 03/Tembelang” kata Khoirul Huda.

Menurut Danramil 03/Tembelang Kapten Cbb Sugeng ditempat yang sama juga mengatakan, “Babinsa Koramil 03/Tembelang terus mengawal jalannya proses tahapan pemilihan kepala desa sejak pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara. Pengawalan proses tahapan Pilkades yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta Babinsa mampu mengantisipasi merancang sistem keamanan dan kondisi sosial di wilayah binaan dengan baik.” terang Danramil.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Sumobito Dampingi Penyerahan Bantuan Dari Baznaz Pada Anak Yatim
Next post TigaPilar Jogoroto Himbau Prokes Warga Binaan