TigaPilar Jogoroto Himbau Prokes Warga Binaan

JOMBANG,-Dalam menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah, anggota Koramil 0814/18 jogoroto melaksanakan pengawasan di seputaran wilayah Kecamatan jogoroto.Dalam kegiatan pengawasan ditujukan kepada pengunjung maupun penjual di pinggir jalan dan di pasar Babinsa serda Abdur rokhim membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan, guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.Selasa(12/4/2022)

Serda Abdur rokhim juga menyampaikan dengan tidak bosan bosannya , tentang pentingnya kita menjaga diri dari tertularnya covid-19.Disiplin protkes adalah kunci utama agar terhindar dari covid-19, ujar Babinsa Desa sambirejo.

Selalu senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin dimana berada, menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah,serta melaksanakan vaksinasi.
Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 0814/18 Jogoroto dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga di jalan maupun tempat keramian.

Dalam patroli pengawasan prokes ini, merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran covid-19 yang ada di dalam wilayah kita.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anggota Koramil 03/Tembelang Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PKDAW) Desa Sentul Kec. Tembelang
Next post Peduli Kesehatan Dan Perkembangan Balita Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Mendampingi Posyandu