Babinsa Koramil 0814/05 Perak Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako PT AFCO

JOMBANG,- Pendampingan dilakukan Babinsa Koramil 0814/05 dalam acara pembagian sembako dari PT. Afco Group (CV. Wahana Sejahtera Food) kepada masyasarakat miskin di Desa kalangsemanding Kec Perak perak Kab Jombang. Kamis (14/4/2022)

PT AFCO yang merupakan salah satu perusahan nasional asal Jombang yang bergerak di bidang pengolahan makanan beku membagikan sembako berupa Beras 5 Kg, Ikan patin 1 kg, Sosis 0,5 kg/1 bungkus, Pentol 0,5 kg/1 bungkus.

Bertempat di balai di Desa Kalangsemanding PT Afco membagikan sebanyak 115 paket sembako. Dalam kegiatan penyaluran dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Kalangsemanding, Babinsa, Babinkamtibmas, perwakilan dari PT Afco Group (CV. Wahana Sejahtera Food) dan masyarakat penerima bantuan sembako

Pemberian bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian PT AFCo kepada masyarakat miskin yang terdampak pandemi dengan harapan meringankan beban kehidupan mereka. Apresiasi ucapan trimakasih juga diungkapkan oleh Serma Munif Rifa’i yang merupakan Babinsa Desa kalangsemanding kepada PT Afco atas bantuan sembako yang telah diberikan kepada warga semoga memberikan manfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat miskin.

Dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut tidak lupa untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak agar memutus rantai penyebaran covid-19 .(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Dampingi Bantuan Sedekah Dari PT AFCO pada Warga Binaan
Next post Dengan Mtode Komsos Babinsa Koramil 0814/17 Wonosalam Mengajak Warga Patuhi Prokes Tiap Kegiatan Keluar Rumah