Ciptakan Rasa Aman Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Pengamanan Ibadah Jum’at Agung Di Gereja Allah Baik

JOMBANG – Pastikan situasi aman dan kondusif, Babinsa Koramil 0814/14 Jombang Serda Arif Susanto melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Jumat Agung, bertempat di Gereja Allah Baik dan Gereja PGdi di dusun Ngepeh Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jumat (15/4/2022).

Babinsa desa Rejoagung Serda Arif Susanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi bangsit yang berkembang dan antisipasi terhadap teror teror yang sebelumnya pernah menimpa gereja lain.

“Pelaksanaan pengamanan Ibadah Jumat agung dalam rangka menyongsong hari raya Paskah tahun 2022 dilaksanakan pada pukul 09.00 wit sampai dengan selesai dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan bagi para jemaat yang hadir,”Jelas Babinsa

Serda Arif S menambahkan bahwa TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan ibadah Paskah ini dengan penjagaan yang ketat, dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

“Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga Kamtibmas diwilayah, agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar,”ungkap Babinsa.

“Dengan adanya kejadian yang berkembang, diharapkan masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir, TNI-Polri akan menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi tetap kondusif,”tambahnya

Di lain kesempatan para Pendeta di gereja-gereja sekampungNgepeh mengucapkan terima kasih atas dedikasi Babinsa dalam pengamanan ibadah ini,sehingga para jemaat dalam melaksanakan ibadah dalam pikiran yang tenang sehingga ibadah terasa hikmat.(Penfim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sinergitas Koramil 16 Bareng Dan Polsek Amankan Ibadah Jumat Agung Di Gereja
Next post Babinsa Koramil 0814/18 jogoroto Dampingi Penyaluran BLT-DD Di kantor desa janti