Gerai Vaksin Mobile Kodim Bojonegoro Sasar Pedagang Pasar Tradisional

Bojonegoro – Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan 1443 H, tim Vaksinator dari Kodim 0813 Bojonegoro dari tempat satu ke tempat yang lain secara mobile terus memberikan kemudaan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti halnya pada pagi hari ini Selasa, 19/04/2020 vaksinasi dilaksanakan di pasar tradisional Desa/Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Hal tersebut merupakan bentuk komitmen jajaran TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya dosis 3 atau Booster.

Koordinator lapangan Peltu Supriyanto menjelaskan bahwa tim vaksinator Kodim Bojonegoro yang terdiri Tenaga Kesehatan Poliklinik Kesehatan (Polkes) 05.09.14 yang bersinergi dengan relawan kesehatan Dinkes Bojonegoro setiap hari melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat dengan cara mendatangi warga yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Tujuannya untuk memudahkan masyarakat mendapat pelayanan vaksinasi. Warga tidak usah meninggalkan pekerjaannya kami yang dating jemput bola,” ungkap Peltu Supriyanto.

Selain itu, Kodim Bojonegoro juga membuka pelayanan vaksinasi ditempat, masyarakat bisa langsung mendatangi Poliklinik Kesehatan di Polkes 05.09.14 yang beralamat di Jalan Rajekwesi setiap hari.

“Silakan dimanfaatkan pelayanan vaksinasi dari Kodim 0813 Bojonegoro bisa datang ke lokasi gerai vaksin mobile maupuan langsung datang ke Polkes,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Koramil Semanding Tuban Bersama Polsek Laksanakan Operasi Protkes dan Vaksinasi Di Belakang Pasar Baru
Next post Babinsa Koramil Kapas turut Pendampingan Penyaluran BLT-DD