Babinsa Koramil 0814/16 Bareng Terus Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW

JOMBANG,-Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Penyaluran bantuan tunai untuk para pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW-TNI) yang di selenggarakan oleh Kodim 0814/Jombang terus dilaksanakan di berbagai tempat di wilayah Koramil masing-masing, Selasa ( 19/4/2022 )

Dalam penyalurannya bantuan tersebut di peruntukan bagi warga para pedagang kaki lima dan warung yang terdampak Covid-19 yang belum mendapatan bantuan dari instansi lain sesuai dengan verifikasi aplikasi BTPKLW. Bagi warga yang mendapatkan bantuan tersebut akan di undang untuk hadir ke kantor Kecamatan maupun Koramil dan turut di dampingi oleh para Babinsa sebagai para pembina warga di wilayah binaannya.

Menurut Dandim 0814/Jombang diwakili Pasiter Kapten Chb.Yahya Suhaya mengatakan “Para Babinsa akan terus melakukan pendampingan kepada warga yang mendapatkan bantuan BTPKLW, karena diharuskannya para Babinsa memasukan dan melaporkan para warganya yang sudah menerima BTPKLW melalui aplikasi BTPKLW”, Ungkapnya.

Kami wajibkan para masyarakat yang menerima bantuan ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.
Untuk menghindari kerumunan, masyarakat yang telah menerima bantuan langsung di arahkan pulang untuk meninggalkan tempat”, Pungkasnya(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil Kesamben Pantau Prokes Penyaluran BLT-DD
Next post Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Dampingi Vaksin Booster,Ditengah Masyarakat Jalankan Ibadah Puasa Ramadhan