Gerai Vaksin Mobile Kodim Bojonegoro Beri Kemudahan Masyarakat

BOJONEGORO,- Berbagai upaya terus dilakukan guna mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat menjelang peringatan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kali ini Tim Vaksinasi mobile Kodim 0813 Bojonegoro melakukan vaksinasi terhadap pedagang dan pengunjung pasar tradisional Desa Sroyo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Rabu (20/04/2022).

Dari pantauan dilapangan, masyarakat cukup antusias mengikuti vaksin, ini karena dilandasi kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan terlebih masih dalam suasana pandemi Covid- 19.

Humaidi (41) warga Sumberrejo saat ditemui mengatakan, dirinya sengaja datang dari Kecamatan Sumberrejo untuk ikut vaksin dosis 3 (booster) lantaran tempat kerjanya di Kecamatan Kanor, menurutnya gerai vaksin ini sangat membantu masyarakat karena tidak harus menyiapkan waktu khusus untuk melakukan vaksin.

“Sangat mudah dan membantu sekali mas gerai vaksin ini, awalnya saya belum ada rencana vaksin karena kesibukan kerja, setelah kami melihat ada gerai vaksin yang dekat dan mudah saya langsung daftar,” ungkapnya dengan riang.

Ditemui terpisah, Pasiops Kodim Bojonegoro Kapten Inf Heri Sukiyanto selaku penanggung jawab kegiatan vaksinasi diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro menggukapkan bahwa pembentukan tim vaksinasi mobile sangatlah evektif, warga cukup terbantu lantaran meski melakukan vaksin tetap masih bisa aktivitas kerja seperti biasa.

“Kita memberi kemudahan kepada masyarakat dan membantu program pemerintah dalam mensukseskan percepatan cakupan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” terang Pasiops. (pendim 0813)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pasar Murah di Desa Babadan Ngancar di Serbu Masyarakat
Next post Kodim 0814 Jombang Peringati Nuzulul Qur’an 1443 H