Koramil 0814/04 Gudo Jemput Bola laksanakan Vaksinasi ke Desa Binaan

JOMBANG,- Serbuan vaksinasi dosis ke 3 maupun 1dan 2 terus dilaksanakan dengan langkah jemput bola ke masing masing desa di wilayah binaan Koramil 0814/04 Gudo, giat ini untuk mensukseskan program pemerintah, menciptakan herd immunity secara maksimal dimasa Pandemi Covid-19. Selasa(19/4/2022)

Secara bergantian Babinsa Koramil 0814/04 Gudo membantu vaksinasi 1,2 dan boster, Serda Sugiyanto bersama poskes kodim 0814 jombang secara bergantian membantu pelaksanaan vaksinasi ke desa desa di wilayah kecamatan Gudo.

Vaksinasi kepada masyarakat ini adalah satu upaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19 kepada masyarakat yang saat dulu belum sempat vaksin karena keperluan dan saat ini kami masih memberi semangat kepada masyarakat yang belum vaksin bisa datang vaksin ke Balai desa. Kata Babinsa

Sebelum di vaksin masyarakat dilakukan screening dulu guna memastikan kondisi tubuh sebelum menerima suntikan vaksin dinyatakan aman barulah dapat diberikan vaksin, dan setelahnya dilakukan Observasi selama 15 menit untuk memantau perkembangan tubuh setelah mendapatkan vaksin.

Danramil 0814/04 Lettu Heri Setiawan mengatakan, serbuan vaksinasi akan terus dilakukan selain kepada masyarakat umum, lansia dan ibu hamil, kepada anak-anak usia 6-11 tahun juga diberikan agar meminimalisir terdampak penyebaran virus covid-19.

Pihaknya akan terus membantu pemerintah untuk melakukan serbuan vaksinasi, agar masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh yang maksimal dimasa pandemi Covid-19.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kebersamaan Babinsa Koramil 18 Jogoroto Bersama 3Pilar Yustisi Prokes Warganya
Next post Wujud Penghormatan Terakhir Kodim 0811 Tuban Gelar Upacara Pemakaman Militer