Babinsa Dampingi Forcopincam Perak Gelar Safari Ramadhan Di Mushola Baitul Mataqin Desa plosogenuk

JOMBANG,-Babinsa Koramil 0814/05 Perak sertu Suwaji mendampingi Forkopincam kec perak gelar Safari Ramadhan, Bertempat di Mushola Baitul mutaqin Desa plosogenuk dan dilanjutkan dengan ibadah Sholat Tarawih Berjamaah. Rabu, (20/4/2022)

Kegiatan Safari Ramadhan di desa plosogenuk dihadiri oleh Sekcam Perak Bpk. Nurdin , Batuud, Babinkamtibmas, Kepala desa plosogenuk, kepala KUA perak dan Perangkat desa serta masyarakat yang hadir melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah.

Kegiatan Safari Ramadhan Forkopincam memberikan bantuan kepada anaka yatim dan kaum dhuafa kemudian dilanjutkan dengan pembacaan yasin, tahlil dan buka bersama dengan masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama sama.

Sekcam perak mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keimanan dan ketaqwaan di bulan suci ini, Agar bisa fokus sepenuhnya untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjadi pribadi muslim yang lebih baik setelah Ramadhan usai.

Kepala KUA Perak dalam safari ramadhan ini mengharapkan agar pada bulan romadhon ini bisa menciptakan kerukunan antar sesama baik antara fokopimcam dengan masyarakat, Dan pada kesempatan ini kepala KUA mengajak masyarakat agar melaksakan ibadah dengan sungguh sungguh, karena bulan romadhon adalah bulan penuh ampunan, bulan penuh barokah, dan penuh mustajaba, pungkasnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 13 Peterongan Rutin Patroli Penerapan Prokes Di Pasar Tradisional
Next post Babinsa Koramil 0814/17 Wonosalam Dampingi Pembagian BTKLW di kantor(pendopo) kecamatan Wonosalam