Membantu pembagian Sembako Sertu Supriadi Babinsa Ds kauman koramil 0814/07 kabuh

JOMBANG,-Guna membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu. Sertu Supriadi Babinsa Desa Kauman bersama Kades & perangkat Desa membagi sembako. Rabu (20/4/2022).

Kegiatan pembagian sembako dilakukan menyasar kepada warga lansia & kurang mampu di Desa Kauman Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang

Seperti disampaikan oleh Kades Kauman bapak Riyanto menyampaikan bahwa dampak mewabahnya pandemi virus corona atau Covid 19, sangat dirasakan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban warga,”terangnya.

Sementara itu Babinsa mengatakan, pemberian paket Sembako merupakan bentuk kepedulian Perangkat Desa dan Babinsa untuk meringankan beban hidup masyarakat di sekeliling akibat dampak Covid-19, dan dengan bantuan yang kami berikan ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Masih menurut Babinsa sudah seharusnya kita sesama manusia berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu, maka hari ini kami menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga yang membutuhkan, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,”tegas Babinsa.

Bantuan sembako yang diberikan kepada warga berupa beras 5kg, Ayam1 ekor, ikan patin 3 ekor& sosis 1/5 kg.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Tak Mengenal Bulan Puasa Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Bantu Warga Bangun Rumah Didesa Binaan
Next post Dengan Menerapkan 3M, Babinsa Koramil 03/ Tembelang Gabungan Operasi Yustisi