Anggota Koramil Palang Terapkan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional dan Tempat Keramaian

TUBAN – Penegakan protokol kesehatan memang harus terus tetap terjaga dan ditingkatkan, hal itu sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat guna menekan penyebaran virus corona selama bulan Ramadhan. Jum’at (22/04/2022).

Seperti halnya yang di lakukan Anggota Koramil 0811/02 Palang melakukan dalam mendisiplinkan warga dalam hal pemakaian masker. Hal itu di lakukan sebagai upaya untuk menjauhkan warga dari penyebaran virus corona.

Sertu Akemad selaku Babinsa Panyuran Koramil 0811/02 Palang menghimbau kepada para pengunjung Pasar Tradisional dan tempat keramaian untuk mencintai kesehatan, karena kesehatan merupakan harta yang paling berharga. Dengan mencintai kesehatan sendiri secara otomatis akan terpengaruh juga akan kesehatan keluarga dan warga yang lain.

Selain itu Sertu Akemad mengajak para pengunjung Pasar Tradisional dan tempat keramaian untuk tetap memakai masker bila bepergian keluar rumah, jangan sampai kita terlena walaupun kita semua sudah melaksanakan vaksin, akan tetapi kita harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus corona,” tutur Sertu Akemad.(Pendim Tuban)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak. Babinsa selalu hadir dalam membangun desa
Next post Tim Vaksinasi Kodim Mojokerto Menyapa Jamaah Masjid Baiturrahman Jetis