Muspika Kecamatan Semen Ajak Masyarakat Merayakan Idul Fitri dengan Patuhi Protokol Kesehatan

KEDIRI, Muspika Kecamatan Semen melaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Kegiatan sosialisasi itu dilaksanakan di Balai Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Jum’at (22/4/2022) dengan dihadiri Danramil 0809/22 Semen Kapten Inf Arif Nurwahyudi, Kapolsek Semen, Sekcam Semen ,Kepala Desa Pagung, Ketua BPBD, Lembaga Desa, RT/RW se Desa Pagung, Pengurus Masjid dan Musholla se Desa Pagung.

Dalam kesempatannya, Danramil 0809/22 Semen Kodim Kediri Kapten Inf Arif Nurwahyudi mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan Semoga Kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan.

Danramil juga mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Pagung tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi agar penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

Orang nomor satu di Jajaran Koramil 0809/22 Semen ini menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan Idul Fitri dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan. Pemerintah telah melonggarkan masyarakat bebas untuk merayakan Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Dengan demikian kita harus bersama sama bersinergi menciptakan situasi aman dan nyaman pada perayaan nanti,”tutur Kapten Inf Arif Nurwahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bersama Fokorpimda dan Intansi Terkait , Dandim 0809/Kediri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022
Next post Menjemput Berkah, Kodim 0811 Tuban Bagikan Takjil