Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Sambangi Posko PPKM Mikro Di Desa Binaanya

JOMBANG,- Dalam rangka menjalin Kemitraan , Menciptakan kondisi wilayah yang aman kondusif dan upaya mencegah Penyebaran Covid-19 Babinsa desa Rejoagung Kecamatan Ngoro Kab. Jombang Serda Arif Susanto melaksanakan Kegiatan sambangi posko PPKM Mikro yang ada di Kantor desa Rejoagung, Jum’at, ( 22/4/2022 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tugas dan kewajiban sebagai anggota TNI selaku babinsa melaksanakan kegiatan sambang, menjalin kemitraan dengan warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberi himbauan kepada warga agar selalu terapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mari bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19” ucap Serda Arif Susanto

Sementara itu, Komandan Koramil 0814/14 Ngoro Kapten Inf Sujiono SE.saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa TNI agar senantiasa meningkatkan kepeecayaan kepada masyarakat demi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara, dengan rajin bersama-sama turun kedesa binaan menyambangi warga binaan dan memberikan pesan-pesan dan himbauan untuk kebaikan masyarakat binaanya. “ucap Danramil.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 TNI-POLRI Gelar Apel Gabungan
Next post Babinsa Koramil 03/Tembelang Lakukan Monitoring Kegiatan Buka Bersama PT Akui Bird Nest Indonesia