Kesinergisan Koramil Plandaan bersama Polsek Plandaan dalam Yustisi di pasar Bangsri.

JOMBANG,-Kekompakan memang harus dipupuk demi menegakkan protokol kesehatan, dan memang harus terus tetap terjaga dan ditingkatkan, hal itu sebagai upaya untuk berjuang bersama mendisiplinkan masyarakat guna menekan penyebaran virus corona selama bulan Puasa . Jumat (22/4/2022)

Seperti halnya yang di lakukan Anggota Koramil 0814/08 Plandaan melakukan Yustisi gabungan bersama Polsek Plandaan dalam mendisiplinkan warga dalam hal pemakaian masker. Hal itu di lakukan sebagai upaya untuk menjauhkan warga dari penyebaran virus corona.

Serma Koso selaku Bati Tuud Koramil 0814/08 Plandaan menghimbau kepada pengunjung pasar Bangsri untuk mencintai kesehatan, karena kesehatan merupakan harta yang paling berharga. Dengan mencintai kesehatan sendiri secara otomatis akan terpengaruh juga akan kesehatan keluarga dan warga yang lain.”tutur Serma Koso”.

Selain itu Serma Koso selaku Batituud mengajak pengunjung pasar Bangsri untuk tetap memakai masker bila bepergian keluar rumah, jangan sampai kita terlena walaupun kita semua sudah melaksanakan vaksin, akan tetapi kita harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus corona.”tambah Serma Koso”.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sukseskan Program Bantuan Dari Pemerintah(BTPKLW),Babinsa Jatiduwur datangi warga yang berhalangan hadir
Next post Bakti Sosial Pemberian Bantuan Sembako Bareng Kodim 0814 Jombang Dengan FKMJ(Forum Komunikasi Masyarakat Jombang)