Menjelang Berbuka Puasa Koramil 0814/05 Perak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Didepan Koramil

JOMBANG . – Menjelang berbuka puasa di suasana Ramadhan ini Koramil 0814/05 Perak Bagikan takjil, Selain untuk Meningkatkan Keimanan Juga Sebagai Sarana Memupuk Rasa keperdulian Terhadap lingkungan, Terlebih Kepada Saudara- saudara sesama muslim yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah sehabis kerja, Jumat (22/4/2022).

Di pimpin langsung Pjs Komandan Ramil 05/ Perak Kapten Arm Edi Sutrisno terlihat menggunakan Pakaian Dinas Lapangan sibuk membagikan takjil berbuka puasa secara gratis kepada pengendara sepeda motor maupun masyarakat yang melintas di depan Koramil 0814/05 perak.

Salah seorang pengendara yang tidak mau disebutkan namanya yang hendak pulang kerja tak luput dari sasaran bagi- bagi Takjil tersebut. Dia mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga terhadap TNI, dan sangat berterimakasih dengan takjil tersebut dirinya tak perlu lagi beli makanan untuk berbuka di jalan nanti, “Pungkasnya.

Anggota Koramil 0814/05 Perak Serka Sali mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian TNI dan sebagai alat komunikasi sosial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Terlebih dibulan ramadhan ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak sedekah serta membantu sesama, jika kita memberi makanan untuk berbuka tentu kita juga mendapat pahala dari orang yang berpuasa tersebut, “Ungkapnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bulan Suci Ramadhan, Anggota Koramil 0814/09 Kudu Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat.
Next post Bagikan Takjil Buka Puasa, Anggota Koramil 0814/07 Kabuh Berjejer di Jalan Raya Ploso-Babat