Babinsa Koramil 18/jogoroto Kodim 0814/Jombang Melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan

JOMBANG – Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa .Minggu (24/4/2022)

Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 18/jogoroto Kodim 0814/Jombang koptu rokim melaksanakan Komsos dengan warga sekaligus mengimbau agar warga selalu patuhi prokes di masa pandemi COVID-19. Bertempat Desa sawiji Kecamatan jogoroto Kabupaten Jombang selaku tokoh masyarakat. Koptu rokim menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” terangnya.

Lanjut koptu rokim kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang Tak Pernah Bosan Penegakan Disiplin Protkes di Mall Dan Swalayan
Next post Danramil 0814/10 Mojoagung Tarawih Keliling Bersama Forkopincam Di Masjid Al Huda