Babinsa Dampingi Forkopimcam Perak Gelar Safari Ramadhan Di Mushola WajihuMukminin

JOMBANG, -Selama bulan romadhon ini Babinsa Koramil 0814/05 Perak Serda Wakid mendampingi Forkopincam kec perak gelar Safari Ramadhan, Bertempat di Mushola Wajihumukminin Desa Sukorejo Kec. Perak kab Jombang.Kegiatan Safari Ramadhan di desa Sukorejoini dihadiri oleh camat Perak Bpk. Widiyono, Pjs Dan Ramil 0814 perak, Kapolsek perak, Kepala desa Sukorejo, kepala KUA perak dan Perangkat desa serta masyarakat yang hadir melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan Forkopincam dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang di buat dari kecamatan dengan agenda pembacaan yasin, tahlil dan buka bersama dengan masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama sama.

Camat perak mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci ini, Agar bisa fokus melaksanakan ibadah untuk meningkatkan kualitas dan menjadi pribadi muslim yang lebih baik setelah Ramadhan usai.

Kepala KUA Perak dalam safari ramadhan ini mengharapkan agar pada bulan romadhon ini bisa menciptakan kerukunan antar sesama baik antara fokopimcam dengan masyarakat, Dan pada kesempatan ini kepala KUA mengajak masyarakat agar melaksakan ibadah dengan sungguh sungguh, karena bulan romadhon adalah bulan penuh ampunan, bulan penuh barokah, dan penuh mustajaba, Amin .(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Vaksinasi Diwilayah Koramil 0814/06 Terus Dikebut Jelang Idul Fitri 1443 H
Next post Babinsa Koramil 05/Perak Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)