Babinsa Koramil 0814/09 Kudu, Bantu Warga Petani Didesa Binaan

JOMBANG,- Serda Sutiyo Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Kodim 0814/Jombang, membantu warga masyarakat untuk meringankan beban warga masyarakat sekaligus bantu wujudkan kesejahteraan masyarakat, merontok dan pengeringan padi pasca panen, milik Sunarto di Desa Keboan 08/11 kecamatan Ngusikan kabupaten Jombang, Selasa( 26/4/ 2022).

Sebagai Bintara pembina desa harus berada ditengah warga binaan, agar dirasakan bahwa kehadirannya TNI dapat meringankan beban apapun di masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI sangat melekat di hati masyarakat. ujarnya.

Lebih lanjut, “Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong para petani yang ada di wilayah kecamatan Ngusikan, agar lebih maju guna untuk membantu mensukseskan swasembada pangan”, pungkasnya.

Sementara itu, bapak Sunarto warga desa Keboan sangat berterima kasih atas bantuan Babinsa yang telah meringankan pekerjaan kami, untuk membantu memasukkan padi hasil panen yang sudah kering untuk di simpan dilumbung padi, ungkapnya

Komandan Rayon Militer 0814/09 Kudu Kapten Inf Ngatari menyampaikan” dengan adanya warga masyarakat yang akhir-akhir ini sibuk menjemur hasil bumi seperti, panen, padi maupun bawang sehingga banyak yang sangat membutuhkan tenaga sehingga para Babinsa agar rutin turun ke wilayah binaan untuk meringankan beban dengan cara membantu.ungkap Danramil.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anggota Koramil 02/Diwek Intensifkan Patroli Prokes
Next post Babinsa 18/JOGOROTO Monitoring Pembagian BLT DD di wilayah binaan.