Berkah dibulan Ramadhan, Dandim 0812 Lamongan beri bantuan sembako dan santunan kepada lansia dan anak yatim

LAMONGAN , -Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf berbagi keberkahan di bulan suci ramadan. Dengan memberikan santunan kepada lansia dan anak yatim dari Yayasan AT Takwa Desa Banjarmadelan kecamatan Lamongan dan anak Yatimpiatu yayasan pandu anak mandiri/ Yapari kecamatan pucuk. Rabu (27/04/2022)

Dihadapan lansia dan anak yatim piatu Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan ,” Kegiatan pada bulan Ramadan ini alangkah baiknya kita berbagi dengan sesama, semoga sedikit bantuan yang kami berikan, kepada lansia dan anak-anak Yatimpiatu di yayasan dapat bermanfaat.

“Harapan kami kedepannya, hubungan silaturahmi kepada lansia tetap berlanjut dan anak-anak panti ini dapat bersekolah dengan baik dan nantinya tercapailah cita – citanya yang diinginkan. ” Kegiatan ini Insha Allah akan terus berlanjut.” imbuhnya.

Sebagai pengasuh Yayasan AT- Taqwa Bapak H Sutaman menyampaikan sangat berterimakasih kepada Dandim 0812 lamongan yang telah memberikan bantuan kepada para lansia yang berada di yayasan AT- Taqwa. ” Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlajut untuk selanjutnya, mudah mudahan di berikan keberkahan oleh Allah Yang Maha Kuasa, ” ujarnya.

Sementara itu ketua Yayasan Pandu Anak Mandiri juga mendoakan Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf kedepannya akan bertambah maju kariernya dan sukses dalam tugas serta dicintai masyarakat.

Dalam giat sosial tersebut Dandim 0812 Lamongan memberikan bantuan sembako terhadap lansia dan anak yatim piatu termasuk santunan kepada anak yatim. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Berkah dibulan Ramadhan, Dandim 0812 Lamongan beri bantuan sembako dan santunan kepada lansia dan anak yatim
Next post Meski Bulan Ramadhan Babinsa Koramil 07 Soko Tuban Terus Dampingi Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah Binaan