Amankan Idul Fitri 2022, Anggota Koramil 03/ Tembelang Melaksanakan Pam Gabungan di Gerbang Tol Tembelang

JOMBANG -Anggota Kodim 0814 Jombang Tersebar di Beberapa Titik untuk melaksanakan Pengamanan Gabungan dengan Kepolisian Polres Jombang menggelar Operasi Ketupat 2022 dalam rangka memberikan pengamanan pada mudik lebaran atau Idul Fitri. Operasi Ketupat 2022 dilaksankan selama 12 hari terhitung sejak 28 April hingga 9 Mei.Kamis (28/4/2022)

Dalam operasi itu , pihaknya mengerahkan personel gabungan TNI-Polri dan tenaga Nakes.Adapun objek yang diamankan dalam Operasi Ketupan 2022 itu diantaranya masjid, pusat perbelanjaan, , terminal, stasiun kereta api,Jalan penghubung antar kota Kabupaten,Gerbang Tol.

Ada sejumlah perbedaan saat mudik dan balik lebaran tahun ini. Terutama tidak adanya penyekatan di seluruh jalur mudik di wilayah hukum Polres Jombang ”Dalam amanat dan arahan bapak kapolri menegaskan tidak ada penyekatan lalu lintas pada kegiatan mudik lebaran tahun 2022. Namun masyarakat tetap diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.

Nantinya pos-pos yang sudah dibentuk akan digunakan sebagai pusat informasi dan pengamanan, serta menjadi gerai vaksin dosis 1, 2 maupun booster.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bersama Petugas Gabungan, Anggota Koramil 02/Diwek, Laksanakan PAM Ops Ketupat 2022
Next post Personil Koramil 0814/07 Kabuh Tergabung Dalam Apel On Call Di Makodim