Babinsa Latsari Koramil 0814/15 Mojowarno Dampingi dan Penyaluran BPNT dan Vaksinasi Bosster

JOMBANG,-Sersan dua Hendra stiono Babinsa Latsari Koramil 0814/15 Mojowarno melaksanakan Pendampingan penyaluran bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) bertempat di Kios Agen Desa Latsari . Kec. Mojowarno .Kamis(28/4/2022)

Babinsa Latsari mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, bertujuan agar pelaksanaannya berjalan tertib, lancar dan aman.

“Dengan Di kembalikan nya aturan pembagian BPNT berupa sembako ini disambut gembira oleh masyarakat karena sudah tinggal Masak tidak perlu sobuk belanja dahulu, jadi sangat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu berbelanja sembako

Warga pun juga berharap pandemi ini dapat segera berlalu, sehingga roda perekonomian dapat pulih kembali. Dengan begitu warga dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

Pada acara penyaluran BPNT ini Babinsa Wringinpitu juga mengimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, bagi yang belum mengikuti vaksin mohon untuk segera mengikuti vaksin di Tempat penyaluran BPNT saat ini. Pungkas Babinsa. (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa 0814/10 Melaksanakan Pengamanan Lebaran 1443 H
Next post Babinsa Koramil 0814 /01 Kota Jombang Berjaga di Pos Lebaran Di Simpang 4 Stasiun Jombang.