Dampingi Penyaluran BPNT Tahun 2022,Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Himbau Untuk Patuhi Prokes

JOMBANG, – Babinsa Koramil 14/ Ngoro Kodim 0814 Jombang melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2022, dilaksanakan di Masing Masing Agen di desa Rejoagung Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Jum’at(29/4/2022).

Dalam acara penyaluran BPNT tersebut di awasi oleh Kepala Dusun tiap tiap desa Babinsa Desa Rejoagung Serda Arif Susanto dan perangkat Desa Rejoagung,serta Warga Masyarakat penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Dana Desa sejumlah 104 orang.

Babinsa Rejoagung Serda Arif Susanto menyatakan bahwa BPNT, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Babinsa mengharapkan bantuan BPNT sebesar Rp 200.000 yg di waujudkan berbagai bahan kebutuhan pokok ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BPNT tahun ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Rejoagung serta Bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BPNT agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, ”pungkasnya.((Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kapten Inf Nasrullah Danramil 06/Ploso Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Rejoagung
Next post Babinsa Koramil 05 Perak Selalu siap Damping pembagian Bansos di desa Binaannya