Sigap Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Mendampingi Penyaluran BLT Migor di Desa Binaan

JOMBANG,-Watang. Untuk menjaga kemungkinan terjadi kerumunan oleh warga masyarakat yang akan menggambil dana Bantuan sembako dan minyak goreng yang telah di selenggarakan di balai desa, Babinsa selalu sigap dalam melaksanakan pengamanan dan ketertiban demi kelancaran kegiatan, Kamis (28/4/2022)

Kegiatan pendampingan ini guna mengantisipasi terjadinya kerumunan, sehingga perlu dilaksanakan pengamanan, selain itu Babinsa juga menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang merupakan syarat utama dalam menghentikan penyebaran covid 19. Menerimaan bantuan Sembako dan minyak goreng dengan nominal per/KK sebesar Rp. 500.000,- yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Randi watang. .

Kepedulian pemerintah pusat dalam membantu perekonomian warga masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid 19, melalui anggaran Dana Desa di setiap wilayah. Sebagai aparatur pemerintahan Babinsa maupun Babinkamtibmas di desa, wajib memberikan pendampingan agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan memastikan bantuan tersebut betul tepat sasaran,” ungkap Babinsa. 

Ditempat yang berbeda Komandan Koramil 0814/09 Kudu saat di temui di ruangan kerja menyampaikan ” dimasa pandemi yang hingga detik ini belum usai, diharapkan warga masyarakat selama melakukan aktifitas di luar rumah agar tetap menggunakan masker, untuk menghindari terjangkitnya maupun penularan virus covid 19,” ungkap Danramil.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Menjalin Silaturahmi, Babinsa 04 Gudo Komsos dengan Tokoh Masyarakat
Next post Pendampingan Penyaluran BPNT Sembako Babinsa Desa Ngumpul Oleh Babinkamtibmas.