Meningkatnya Pengunjung Pusat Belanja Menjelang Hari Raya Idul Fitri Anggota Koramil 0814/14 Ngoro Himabu Patuhi Prokes

JOMBANG – Pada saat ini Data Warga yang Terkonfirmasi Virus Covid – 19 Di Wilayah Kecamatan. Ngoro sudah sangat menurun bisa dikatakan sudah seperti tidak ada pandemi lagi, padahal pandemi ini masih bisa menjadi ancaman pada siapa saja yang ceroboh dan tidak menghiraukan prokes. Sabtu (30/4/22)

Serda Agus Fahruri salah satu anggota Koramil 0814/14 Ngoro mengatakan “kami tidak akan pernah bosan meskipun tiap hari kami harus selalu mengingatkan pada warga kami silahkan beraktivitas boleh belanja tapi saya mohon tetap patuhi protokol kesehatan karena semua tau ahir ahir ini jumlah pasien yang terkonfirmasi Virus Covid – 19 sudah menurun , Maka dari itu kami dari Koramil 0814/14 Ngoro menghimbau kepada semua warga Ngoro untuk tesenantiasa selalu mentaati Prokes seperti halnya Memakai Masker, cuci tangan dan apabila memang tidak begitu penting kebutuhan untuk keluar lebih baik di rumah saja. ” Himbaunya.

“Pada ahir ramadhan menjelabg Idul Fitri seperti ini mobilisasi warga semakin bertambah tetap hati hati, jaga jarak intinya jangan mengabaikan prokes” Tambahnya.

Batu Tuud 0814/14 Ngorl Serma M Jebul menuturkan namanya warga dari berbagai macam sifat dan karakter yang berbeda beda ada yang memeng betul betul menjaga Prokes dalam kehidupannya ada juga yang gak mau tau bahkan mereka kadang kadang menyepelekan virus Covid – 19 disinilah kita sebagai babinsa/sebagai aparat jangan pernah bosan untuk selalu ingatkan, kita himbaukan kepda warga kita terutama di pusat pusat perbelanjaan yang tidak pernah sepi pengunjung agar kedepan semua sadar akan pentingnya Prokes agar terhindar dari virus covid – 19 ini dan jangan pernah menindak dengan kekerasan tetap Senyum sapa dengan sopan insaya Alloh warga kita sadar dengan sendirian untuk selalu mematuhi prokes.”Tegasnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Dampingi Vaksinasi Booster dan penyaluran Bantuan Sembako
Next post Jelang Lebaran Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Pemantuan Di Pasar Tradisional