Kasdim 0809/Kediri Safari Syawal Kepada Tokoh Agama

KEDIRI || – Kasdim 0809/Kediri Mayor Arh Dian Kristianto bersama Forkopimda Kota Kediri menggelar acara Syafari Syawal silaturrahmi dan halal bihalal kepada para tokoh agama di wilayah Kota Kediri. Rabu, (11/5/2022).

Acara bernuansa lebaran Idul Fitri ini diikuti pula Walikota Kediri Abdullah Abubakar SE, Kasdim 0809/Kediri Mayor Arh Dian Kristianto, Ketua DPRD Kota Kediri Agus Sunyoto, Kajari Kota Kediri Ibu Novika Muzairah Rauf, Sekda Kota Kediri Bagus Alit SE, Kasatpol PP Kota Kediri Eko Lukmono, Forpincam Mojoroto, Asisten Pemkot Kota Kediri, Kasat Binmas Polres Kota Kediri AKP Ponco dan Para Staf Pemkot Kota Kediri. 

Acara Safari Syawal diawali ke Pengasuh Ponpes Lirboyo KH Anwar Mansyur, di Ponpes Salafiyah Bandar Kidul Kota Kediri, di Ketua PCNU Kota Kediri Gus Ab, di Ponpes As Saidiyah Jamsaren Kota Kediri, di Pengasuh Ponpes As Saidiyah, ke PD Muhammadiyah dan di Ponpes LDII Burengan Kota Kediri.

Kepada awak media, Kasdim 0809/Kediri Mayor Arh Dian Krisrianto menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud TNI POLRI, Unsur Forkopimda Kota Kediri bersama tokoh agama yang terajut dalam bingkai silaturahmi dan halal bihalal pasca Idul fitri 1443 H/2022 M. Berkat sinergitas yang baik bersama unsur Forkopimda dengan Tokoh Agama di wilayah Kota Kediri agar aman terkendali dan tanpa ada hambatan yang menonjol,” ungkap Kasdim. (pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pasca Terjadinya Kebakaran, Kasdim 0809/Kediri Tinjau Pasar Purwokerto Ngadiluwih
Next post Tanggap PMK, Babinsa Pugeran Koramil Gondang Turun Langsung Ke Peternak