Babinsa 0814/09 Kudu Membantu Warga Masyarakat Hasil Panen Sayur Kangkung UntuK di Jual Ke Pasar

JOMBANG,- Untuk menjalin komunikasi sosial yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Serka Tarmaji turun kelapangan ikut membantu meringankan pekerjaan petani ketika musim panen sayur mayur telah tiba.

Hal ini dilakukan untuk membantu dan meringankan warga masyarakat khususnya di daerah binaan, dalam memanen sayuran kangkung di Desa Made RT 04 RW 07 kecamatan Kudu, kabupaten Jombang, Senin 16/5/2022.

Sebagian besar warga masyarakat di wilayah binaan khususnya desa Made berprofesi sebagai petani sayuran, dan hasil dari panen sayur tersebut kemudian dijual di Pasar.ungkap Serka Tarmaji.

Serka Tarmaji mengatakan sebagai ujung tombak kewilayahan seorang Babinsa harus mampu dalam membidangi dan mampu dalam segala hal serta peka dalam melihat perkembangan situasi di wilayah binaannya dan selalu ada bersama dengan warga masyarakat.

Sebagai Babinsa, saya turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan para petani karena hasil panen sayur mayurnya tahun ini cukup memuaskan hasilnya. ucapnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jadi Motor Penggerak, Babinsa Koramil 16 Bareng Ajak Warga Bangun Jembatan Sementara
Next post Kompaknya Babinsa dan Petani di Jombang, Gropyok Tikus Jelang Musim Tanam