Babinsa Koramil 13/Peterongan Kodim 0814 / jombang Dampingi Penyaluran Bantuan Subsidi minyak goreng

JOMBANG,- Koramil 13/Peterongan Dpp Bati tuud makoramil Pelda Nurkholis dan seluruh anggota , dampingi pemberian penyaluran bantuan subsidi minyak goreng berupa uang tunai Rp 300.000 per orang Dilakukan di Makoramil 13/Peterongan. Rabu. (18/5/2022).

Penyaluran pemberian bansos dari Pemerintah dilakukan Koramil 13/Peterongan, agar mengantisipasi terjadinya kerumunan yang akan menyebabkan penyebaran Covid-19.

Penyaluran bantuan sosial (bansos) minyak goreng , hari ini di salurkan 4 desa yang di rencanakan 14 desa di wilayah Peterongan akan di bagi 3 hari ke depan sejumlah 1.099 KK bantuan ini merupakan penyaluran dari Pemerintah guna meringankan beban masyarakat di masa Pandemi covid-19.

Danramil 13/Peterongan Kapten Inf Andik P mengatakan, “Warga penerima bantuan diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga selama pandemi saat ini”, jelas Danramil.

Tujuan masyarakat penerima dapat berbelanja bahan pokok sesuai dengan kebutuhan rumah tangga sehari-hari, tambah Danramil,Dalam kegiatan tersebut setiap warga yang hadir di dampingi perangkat desa dan Babinsa.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kekompakan Anggota Koramil 0814/14 Ngoro Dalam Penyaluran BLT Minyak Goreng
Next post Koramil 0814/11 Sumobito Laksanakan Giat Penyaluran BLT Minyak Goreng