Anggota Koramil 0814/01 Kota Jombang Bantu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng Untuk Masyarakat

JOMBANG,-Pemerintah telah menyalurkan bantuan melalui BLT Minyak Goreng sebagai respon terhadap kenaikan harga kebutuhan pangan termasuk kenaikan harga minyak goreng. Adapun total bantuan yang diberikan pemerintah sebesar Rp 300.000 untuk 3 bulan. Kamis (19/5/2022)

Kegiatan penyaluran BLT minyak goreng dilakukan di Koramil 0814/01 Kota Jombang dalam pelaksanaanya dibagi 3 gelombang perhari sekitar 615 penerima per harinya dengan total penerima manfaat sekitar 1250 penerima. Dengan dilakukan pergelombang agar mengurangi kerumunan dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang selalu dihimbau oleh anggota TNI

Danramil 0814/01 Kota jombang Kapten inf tatok menyampaikan bahwa pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak dari lonjakan harga minyak sawit di pasar global, dengan program BLT minyak goreng ini diharapkan akan mampu menjaga daya beli dan mengurangi beban masyarakat, terutama yang terkait dengan kebutuhan pangan sehari-hari khususnya kebutuhan minyak goreng “pungkasnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Koramil 0814/08 Plandaan Himbau Patuhi protokol kesehatan
Next post Masifkan Pencegahan PMK, Koramil Dawarblandong & Distan Kabupaten Mojokerto Salurkan Bantuan