Pererat Silaturahmi, Babinsa Ngreco Koramil 09/Kandat Hadiri Halal Bihalal dan Rapat Kordinasi BPD PAC ABPEDNAS

KEDIRI, – Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah masih terasa, momen ini sangat penting untuk saling memaafkan baik secara perorangan maupun kelompok Masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Ngreco Koramil 09/Kandat Peltu Susanto yang terlihat menghadiri acara Halal Bi Halal dan kordinasi BPD Pac APBEDNAS yang bertempat di Balai Desa Ngreco Kecamatan Kandat, Minggu (22/05/2022)

Tampak Hadir dalam kegiatan Halal Bihalal Kades Ngreco beserta perangkat, Wakil ketua kab kediri PAC ABPEDNES Bpk Suroyo, Babinsa ds Ngreco Peltu susanto, Ketua BPD PAC ABPEDNAS Kec. Kandat Bpk M.zainuri, Drs Asrori ketua Bpd Desa Ngreco, Bapak dan Ibu ketua BPD Sekecamatan kandat.

Dalam Kegiatan halal bihalal ini terpantau Puluhan Warga turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Menurut Kades Ngreco, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga Desa Ngreco, Perangkat  Desa, khususnya Masyarakat di tingkat Kecamatan bersama Muspika.

Selaku Babinsa, Peltu Susanto menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya.

“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BPD Pac Abpednas Bapak M.Zainuri mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat.

Dan dalam moments ini kita juga melaksanakan kegiatan Kordinasi BPD PAC ABPEDNAS.
Peran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) luar biasa pentingya karena pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa harus di musyawarahkan terlebih dahulu dan mendapat persetujuan dari BPD.” Tutupnya. (pendim 0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Marinir Bantu Program TMMD Ke-113 Kodim 0811 Tuban
Next post Kasad Beri Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS Kodam V/Brw