Anggota Koramil 0814/17 Wonosalam Korve Jelang Liga Santri Di Stadion Merdeka Jombang

JOMBANG, – Terus di kebut dalam persiapan menyambut liga santri yang rencana digelar pada bulan juni mendatang bertempat di stadion merdeka Jombang. Senin (23/5/2022).

Pengerahan anggota telah di lakukan, Dengan meminta dukungan bantuan personil dari tiap-tiap Koramil jajaran 01 s/d 18. “Kegiatan tepat pukul 07.00 wib sudah diambil apel pengecekan oleh Bati Ops Pelda Aziz, sebelumnya diawali dengan berdoa semoga dalam kegiatan ini, berjalan lancar dan aman sampai kerumah masing-masing”, ujar serka bharudin Babinsa Desa Wonomerto yang hadir dalam kegiatan korve.

Dalam pengecekan Pelda Aziz menyampaikan bagi personil tiap-tiap Koramil yang sudah ditunjuk dan membawa alat yang sudah ditentukan,agar bertanggung jawab dalam pelaksanan tugasnya sesuai arahan yang kita tentukan nanti.

“Kami akan membagi sektor-sektor sesuai dengan jumlah personil dan alat yang dibawa,diharapkan sasaran cepat diselesaikan dan kami tekankan tidak ada personil yang pulang sebelum sasaran yang telah ditentukan selesai”, Pungkas Bati Ops Kodim 0814 Jombang Pelda Azizi.

Sesuai perintah Komando atas,bahwasanya kita harus benar-benar memaksimalkan penyiapan lapangan maupun tribun penonton.Maka dari itu,kita punya tanggung jawab dan bekerja sama dalam hal mensukseskan pergelaran liga santri yang ada di wilayah Kodim 0814 Jombang. Tutupnya (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bersama Dinas Peternakan Koramil 0814/07 Intensif Pemeriksaan Hewan Ternak Dan Penyuluhan Warga
Next post Babinsa Koramil 0814/05 Perak Menghadiri Pengajian Muslimat di Desa Cangkringrandu