Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Pelda Achmad Choiron Koramil 0814/15 Mojowarno Karya Bakti Saluran irigasi sawah dan Tembok Penahan Jalan (TPJ)

JOMBANG,- Saluran Irigasi Primer, Sekunder maupun saluran tersier pada Lahan Pertanian merupakan sarana Vital yang harus di Pelihara dan di jaga oleh Para Petani, agar saluran tersebut mampu menampung debit air secara maksimal, serta mengalirkan air secara lancar menuju lahan para Petani. Karena letak saluran irigasi berdampingan dengan jalan , oleh karena itu di lakukan perkerasan dinding saluran irigasi agar tidak Longsor atau abrasi akibat tergerus deras nya aliran air. Senin 23/5/2022

Semangat kemanunggalan TNI Rakyat terus di pupuk Para Babinsa Koramil 01814/15 Mojowarno sebagai Wujud keberhasilan dari Pembinaan Teritorial (Binter) di Wilayah .

Pelda Achmad Choiron jabatan Bati bakti TNI Koramil 0814/15 Mojowarno bersama warga Desa Wringin pitu kecamatan Mojowarno melanjutkan pekerjaan pembuatan TPJ yang sempat tertunda karena libur lebaran. Senin (23/05/2022)

Kegiatan karya bakti tersebut Sekaligus sebagai ajang silaturahmi halal bihalal antara anggota Koramil Mojowarno dengan warga . Kedekatan para Anggota koramil terutama dengan warga dalam Karya bahkti merupakan bentuk kemanunggalan TNI Rakyat yang harus tetap di pelihara dan ditingkatkan.

Pelda Achmad Choiron mengatakan ” Kegiatan Karya bhakti Pembuatan TPJ ini merupakan Program dari Desa yang sudah ter rencana dan atas dasar usulan pada Musrenbangdes ta 2021 yang di hadiri oleh jajaran Muspika dan tiga pilar. Sehingga pada tahun 2022 ini anggaran sudah turun dan tinggal Pelaksanaan. (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Tinjau kesiapan Lokasi Launcing Rutilahu. Dandim 0812 Lamongan cek ke lokasi
Next post Babinsa Koramil 0814/10 Dampingi Penyaluran BLT-DD DS.Johowinong