Danramil 0814/09 Kudu, Menghadiri Pelantikan Kepala Dusun Jinggring.

JOMBANG,- Danramil 0814/09 Kudu Kapten Inf Ngatari menghadiri undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai pejabat baru desa Jinggring Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang, Selasa (24/5/2022).

Acara pelantikan juga dihadiri Camat Ngusikan Plt Suhartono S. Sos beserta staf, Komandan Koramil Kapten Inf Ngatari, Kapolsek Ngusikan AKP Sulaiman, pendamping Desa Jinggring, para tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda serta tamu undangan kurang lebih 70 Orang yang di selenggarakan di Kantor Balai Desa Jinggring.

Semoga dengan dilantiknya Kepala Dusun yang baru ini sebagai amanah dari warga masyarakat, dan tentunya tugas yang penuh mulia ini dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat. Ungkap Danramil.

Dengan adanya pengangkatan dan sumpah jabatan sebagai abdi masyarakat, diharapkan Kepala Dusun yang baru dapat mengayomi warganya, menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga masyarakat dengan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat semua.

Saya berharap kepada kepala dusun yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujarnya.

Sementara Danramil 0814/09 Kudu Kapten Inf Ngatari  menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya perangkat Desa Jinggring dan berharap pejabat baru bisa untuk segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya dalam melayani dan mengabdikan diri kepada warga masayarakat.

Mudah mudahan dengan diangkatnya sebagai  Kadus dapat meningkatkan pelayanan bagi warga masyarakat dan melayani masyarakat” tutupnya. (Pendim 0814).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pantau Komoditas Lokal, Babinsa Cukir Koramil 0814/02 Diwek, Anjangsana Ke Home Industri Tahu.
Next post Babinsa Koramil 0814/05 Perak, Bersama Masyarakat Karya Bhakti Irigasi.