Launching Rutilahu Dan Zoom Meeting Bersama Pangdam V/Brawijaya Di wilayah Kodim 0811 Tuban

TUBAN, – Dalam rangka Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) Bantuan dari Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim) yang bekerja sama dengan Kodam V/Brw dengan Pemprov Jatim TA 2022 di Wilayah Kodim 0811/Tuban melaksanakan kegiatan Launching RUTILAHU dan Zoom Meeting bersama Mayjend TNI Nurchahyanto, M.Sc. (Pangdam V/BRW) di rumah Bpk. Nur Pakih yang merupakan sasaran RUTILAHU di Dsn. Satriyan Ds. Glondonggede Kec. Tambakboyo Kab. Tuban, Selasa (24/05/2022).

Dalam Sambutannya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. (Pangdam V/Brw) menyampaiakan bahwa kegiatan pada siang hari ini membahas tentang Renovasi Rumah tidak layak huni di Provinsi Jatim dan dalam Pelaksanaan Lounching di siang hari ini dilaksanakan oleh kewilayahan Provinsi Jatim.

Program ini akan berlangsung dan kita dukung bersama-sama dengan melalui unsur pelaksana adalah Aparat Teritorial diantaranya, dalam rangka mewujudkan pembangunan berkelanjutan, berwawasan lingkungan, meningkatkan kualitas derajat kehidupan yang berkeadilan, Membantu meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan rumah tinggal layak huni, Menciptakan rumah tinggal keluarga yang sehat dan bersih, dan menumbuhkan kepedulian dan kegotong royongan.

Kegiatan selanjutnya Pangdam V/Brw menyapa jajaran Kodim yang melaksanakan Zoom Meeting tentang Program Renovasi Rutilahu TA 2022, dan penyerahan bantuan Program Renovasi Rutilahu TA 2022, secara simbolis oleh Letkol Inf Suhada Erwin (Dandim 0811/Tuban) kepada perwakilan pemilik rumah Bpk. Nur Pakih yang merupakan sasaran RUTILAHU di Dsn. Satriyan Ds. Glondonggede Kec. Tambakboyo Kab. Tuban.

Bahwa Rutilahu dan Zoom meeting serentak bersama Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. (Pangdam V/BRW), dalam rangka membantu manunggal rakyat dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal fakir miskin melalui perbaikan/rehabilitasi kondisi rumah tidak layak huni yang bisa memberikan manfaat kepada Masyarakat sekitar diwilayah.(Pendim 0811).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 0814/08 Plandaan Pantau Penyaluran BLT-DD tahap 4 dan 5.
Next post Launching Rutilahu Dan Zoom Meeting, Bersama Pangdam V/Brawijaya Di wilayah Kodim 0811 Tuban.