Mempercepat Pembangunan, Droping Material Pasir Terus di lakukan Oleh Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban

TUBAN,– Droping Material Pasir terus dilakukan ke Lokasi TMMD Ke 113 Kodim 0811 Tuban untuk mempercepat proses pembangunan pengerjaan fisik di Desa Kaligede Kecamatan Senori Kabupaten Tuban. Rabu (25/05/2022).

Untuk mengejar target pekerjaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0811 Tuban, kendaraan pengangkut pasir terus datang kelokasi dengan melewati medan jalan yang cukup sulit menuju sasaran di Dusun Doan Desa Kaligede.

Pasiter Kodim 0811 Tuban Kapten Czi Khairil Anwar mengungkapkan, setiap hari kendaraan droping material sampai ketempat pekerjaan masing – masing, sehingga akan mempermudah Satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran – sasaran fisik yang telah di tentukan.

“Material yang diambil dengan jarak tempuh yang cukup jauh, dengan melewati medan yang sulit dengan adanya kendaraan yang mengantar sampai kesasaran sehingga bisa selesai sesuai yang waktu telah di tentukan,” terangnya.

Lebih lanjut, Pastier menambahkan, droping material akan terus dilakukan sampai pekerjaan sasaran fisik selesai semua.

“Semoga dengan pembangunan sasaran fisik cepat selesai akan menjadikan upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Pendim 0811)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 0814/17 Wonosalam, Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 4 Dan 5.
Next post Wujud Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Balong Besuk Koramil 0814/02 Diwek, melaksanakan Komsos.