Perkuat Tali Persaudaraan, Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Aktif Anjangsana Didesa Binaan.

JOMBANG,- Untuk mempererat tali persaudaraan dengan warga masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Serma Zainul Arifin ( Bati Komsos), melaksanakan  anjangsana dirumah Bapak Damirun salah satu warga binaannya di Desa Tapen Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang, Rabu (25/5/2022).

Metode anjangsana merupakan salah satu cara dan sarana Babinsa untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaannya. Ungkap Serma Zainul Arifin.

Disisi lain kegiatan silahturahmi ke wilayah Desa binaan yang sering kita laksanakan, selain untuk membangun hubungan dan kerjasama yang baik juga untuk memantau perkembangan kondisi di wilayah binaan, khusus dibidang kamtibmas, juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ujarnya.  

Dengan anjangsana, kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan warga masyarakat, dengan begitu kita bisa mengetahui perkembangan situasi diwilayah dan mengetahui segala permasalahan serta kesulitan yang ada ditengah masyarakat, sehingga kita lebih cepat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk membantu memecahkan segala masalah ataupun kendala yang mungkin terjadi di wilayah Desa binaan. (Pendim 0814).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Agar Berjalan Lancar, Pencairan BLTDD di Wilayah Ringinrejo di Kawal TNI-Polri
Next post Kodim 0814 Jombang Mempersiapkan Secara Maksimal, Terus Dikebut, Jelang Liga Santri.