Babinsa Koramil 0814/05 Perak, Hadiri Acara Halal Bihalal MPC Pemuda Pancasila Ranting Bandarkedungmulyo.

JOMBANG,- Momentum Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah masih sangat terasa hangat di kalangan instansi. Dan momen ini sangat penting dan dimanfaatkan untuk saling maaf memaafkan, baik secara perorangan maupun antar instansi yang ada diwilayahnya, Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0814/05 Perak koptu Sudirno, yang terlihat menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh MPC Pemuda Pancasila Ranting Kec. Bandarkedungmulyo, Kamis (26/05/2022).

Kegiatan Halal Bihalal ini di selenggarakan oleh MPC Pemuda Pancasila dengan mengundang seluruh instansi yang ada di Kecamatan Bandarkedungmulyo beserta toga dan Tomas yang ada di Kec Bandarkedungmulyo. Kegiatan Halal Bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara instansi yang ada di Kec Bandarkedungmulyo kata ketua ranting MPC Pemuda Pancasila Bapak Jatmiko.

Bati Tuud yang mewakili Pjs Dan ramil menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna menjalin silaturahmi, mempererat hubungan dan menjaga kerukunan antar instansi , toga Tomas sekaligus meningkatkan hubungan sinergi antara instansi yang ada di wilayah sehingga terjalin komunikasi yang harmonis.

Dalam pelaksanaan Halal BIhalal di rumah Bapak Jatmiko ini tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. (Pendim 0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kehadiran Babinsa 06 Ploso, Beri Motivasi Para Pekerja Supaya Semangat
Next post Anggota Koramil 0814/10 Melaksanakan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih